• WS Pamungkas
  • Sitemap
  • KTA WSP

Wisata Snorkeling Ponggok Klaten

 on Selasa, 28 Juni 2016  

 Wisata Snorkeling Ponggok Klaten

Wisata Snorkeling Ponggok Klaten

Jika kamu ingin merasakan bagaimana serunya snorkeling di air tawar, datanglah ke Umbul Ponggok. Lokasinya berada di desa Ponggok, kecamatan Polanharjo. Air di kolam ini terasa sangat segar karna air senantiasa mengalir. Airnya pun merupakan air pegunungan sehingga benar-benar fresh.

Umbul Ponggok sendiri kini semakin populer sebagai tujuan rekreasi air. Di kolam ini kita tidak cuma bisa berenang namun juga bisa belajar menyelam. Saat datang ke sana jangan heran kalau kamu akan menjumpai banyak orang yang sedang belajar menyelam. Untuk membuat kesan natural, dasar kolam ini tidak diratakan dengan keramik seperti kolam-kolam pada umumnya. Batu-batu berukuran besar diletakkan di dasar kolam yang berupa pasir. Berbagai jenis ikan ukuran kecil dan sedang juga akan kita temui di Umbul Ponggok.

WS Pamungkas Klaten

Wisata Snorkeling Ponggok Klaten 4.5 5 Wsp Klaten Selasa, 28 Juni 2016   Wisata Snorkeling Ponggok Klaten Jika kamu ingin merasakan bagaimana serunya snorkeling di air tawar, datanglah ke Umbul Ponggok ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme